Kata-Kata Pemain Bola Romantis Kepada Pasangannya

kata-kata pemain bola romantis

Pemain bola begitu identik dengan kegarangan, maskulin, dan ketangguhan. Hal-hal tersebut begitu terlihat pada permainan di lapangan bola. Namun sama seperti manusia lain pada umumnya, pemain bola juga memiliki sisi romantisme dalam diri mereka ketika berhubungan dengan orang yang disayangi. Berikut adalah lima kata-kata pemain bola romantis yang mereka ucapkan pada saat melamar maupun dilamar pasangan mereka:

1. “I still have no words, I still cry remembering and I will eventually let you all know what you and the sport have all meant to me. But bear with me while I navigate the start of this new adventure and my emotions along with it.”– Rhali Dobson

Kata-kata romantis yang ditulis oleh pemain bola wanita asal Australia dalam akun instagram miliknya ini memiliki cerita yang begitu menyentuh hati. Wanita berusia 29 tahun ini dilamar oleh kekasihnya, Matt Stonham, yang ternyata mengidap kanker otak seusai pertandingan antara Melbourne City dengan Perth Glory. Pemain Melbourne City ini meneteskan air mata karena sangat terharu dengan apa yang dilakukan kekasihnya.

READ  Pemain Sepak Bola Terkaya di Indonesia, Siapa Saja?

Pertandingan tersebut adalah pertandingan terakhir Rhali Dobson. Rhali memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola karena ingin fokus menemani kekasihnya menjalani proses pengobatan. “This is bigger than the sport. He is my absolute world.” Kata Rhali dikutip dari The Guardian. Dari sini sangat terlihat posisi kekasihnya yang begitu penting bagi Rhali, sehingga dia memutuskan untuk pensiun dari dunia yang dicintainya, untuk lebih fokus kepada orang yang sangat dicintai dan mencintainya. Romantis sekali, ya?

2. “Katya te quieres casar conmigo?”-Martin Azuarga

Kata-kata pemain bola romantis berikutnya berasal dari Martin Azuarga. Mantan pemain bola asal Colombia ini melamar kekasihnya sesudah ia berhasil mencetak gol pada pertandingan klubnya –Alianza Petrolera- menghadapi Boyaca Chico di tahun 2015. Pria kelahiran 23 Juli 1981 ini membawa selembar kain yang bertuliskan, “Katya, maukah kau menikah denganku?” ke arah kamera. Hal ini adalah bukti bahwa ternyata, pemain bola yang garang di atas lapangan bisa begitu romantis ke pasangannya. Semoga lamaran pada waktu itu berbuah manis, ya!

READ  Gaji Pemain Bola Termahal, Siapa Pemiliknya?

3. “Here I am make it happen, because it is what I want with you to spend each and every one of my days by your side and by our daughter.” – Junior Wakalible Lago

Kata-kata romantis ini dituliskan oleh Lago Junior di Instagramnya pada ketika Lago melamar kekasihnya. Banyak sekali kata-kata romantis menyentuh yang ia tuliskan kepada Fabiola Parralo Macias, seorang selebgram cantik di Instagram miliknya pada tanggal 15 Maret 2020. Dari tulisan tersebut dapat digambarkan bahwa Lago begitu mencintai Fabiola dan meyakini bahwa dia adalah satu-satunya sejak pertama kali Lago melihatnya. “We’ve spent a lot together, lived a lot of bad times together. But we’ve been able to change that pain and suffering for wonderful times, travels, meals, and a life together as we wanted.”

4. “Saya ingin membuat sesuatu yang spesial di lapangan. Itu membuat kami bahagia bersama sebagai keluarga.” – Yuto Nagatomo

Pria berkebangsaan Jepang ini melamar kekasihnya yang bernama Aira Taira di lapangan stadion Giuseppe Meazza. Terlihat dalam foto-foto yang banyak beredar Yuto berlutut di depan sang kekasih sambil memegang cincin di tangannya. Aira, yang merupakan public figure di Jepang tersebut terharu dan menerima lamarannya. Yuto ingin mengabadikan momen bersejarah itu di tempat yang spesial baginya. Mereka berdua adalah pasangan yang menjalani long distance relationship dan menikah di tahun 2017.

READ  Gaji Pemain Bola Termahal di Indonesia, Ini Pemiliknya

5. “Menikah di usia muda memang tidak ada dalam bayangan saya dulu. Namun, dengan Jennifer, saya langsung klik dan ingin menghabiskan hidup bersama dia. Maka, kami memutuskan untuk menikah saja, walau masih sama-sama muda.” – Irfan Bachdim

Yang terakhir adalah kata-kata pemain bola romantis asal Indonesia, yaitu Irfan Bachdim. Seperti yang banyak diketahui, Irfan Bachdim adalah salah satu pemain Timnas yang sangat terkenal. Karena selain skill yang mumpuni, Irfan memiliki wajah yang terbilang tampan. Irfan memutuskan untuk menikah muda dengan kekasihnya, Jennifer pada saat usianya masih 23 tahun. Ada banyak pertentangan dari keluarganya namun karena cinta yang sangat kuat antara mereka berdua, akhirnya perjuangan mereka berbuah manis. Terbukti hingga sekarang, pernikahan mereka sangat harmonis.

Itulah beberapa kata-kata romantis para pemain sepak bola dunia. Hal ini bisa menggambarkan berbagai hal, bahwa sesangar-sangarnya mereka di lapangan, mereka tetaplah manusia biasa yang membutuhkan kasih sayang. Dan tidak ada tolak ukur tentang romantisme karena setiap orang memiliki kisah romantis yang berbeda-beda. Namun, satu yang sama dari kisah romantis di atas, yaitu sama-sama berjuang untuk mempertahankan hubungan dengan orang yang disayang karena keyakinan yang kuat dan ada harapan untuk bahagia bersama sampai nanti.

You May Also Like

About the Author: Yanagisawa Misato